Hari ini Kamis pagi, ada acara workshop di sekolah, seperti biasa jika ada acara yang mengharuskan ayah dan bunda hadir dalam waktu yang bersamaan, maka konsekwensinya kakak dan adek ikut ke sekolah...hemmm.
Ketika bangun dari tidur saya hal pertama yang terlintas adalah persiapan untuk keperluan adek dan kakak.  persiapan A-Z, dr makanan sampai peralatan tidur (khawatir ci adek ngantuk),  repot memang, tapi alhamdullilah, "Ayah" selalu menjadi Ayah dan Suami yang siaga, walau berangkat duluan tapi kantong besar berisi perlengkapan langsung diboyong. 
Apa gak bisa ditinggal di rumah? mungkin ada yang bertanya demikian, jawabannya "sering" khususnya kalo bunda ada jam piket, setiap hari Sabtu.  "terpaksa" ditinggal, karena waktunya juga tidak begitu lama, dan Alhamdullilah lagi, Ayah walau cuma 10 menit menyempatkan untuk tengok anak anaknya diwaktu istirahat.
Sangat bersyukur, karena Alloh memberikan q pasangan hidup yang sangat pengertian dan bertanggung jawab, serta menitipkan anak anak yang cerdas, soleha, cantik (hehehe) dan juga sangat mengerti kondisi dan situasi orangtuanya. sehat selalu ya sayang....
Semoga kita semua bisa mengabdi untuk kepentingan orang banyak tanpa meninggalkan  urusan anak dan keluarga kita, wassalam.